Rayakan Hari Persahabatan Internasional, ShopeeFood Hadirkan Promo ShopeeFood Day

Kompas.com - 27/07/2022, 17:48 WIB
Fransisca Andeska Gladiaventa,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

Ingin penuhi keinginan kuliner masyarakat Indoensia, ShopeeFood hadirkan kampanye ShopeeFood Day di Hari Persahabatan Internasional dengan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan bersama sahabat. Dok. ShopeeFood Ingin penuhi keinginan kuliner masyarakat Indoensia, ShopeeFood hadirkan kampanye ShopeeFood Day di Hari Persahabatan Internasional dengan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan bersama sahabat.

KOMPAS.com – Tak bisa dipungkiri, pandemi Covid-19 yang berjalan hampir tiga tahun turut memengaruhi kehidupan interaksi sosial masyarakat, termasuk hubungan kepada sahabat

Gara-gara pembatasan sosial selama pandemi Covid-19, hubungan antar sahabat bisa menjadi renggang karena jarang bertemu.

Makanya, jelang Hari Persahabatan Internasional pada Sabtu (30/7/2022), ShopeeFood menghadirkan kampanye ShopeeFood Day.

Program yang dimulai dari Kamis (28/7/2022) hingga Sabtu (30/7/2022) memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merayakan Hari Persahabatan bersama sahabat terdekatnya.

Pada ShopeeFood Day, ada beragam promo menarik yang ditawarkan, mulai dari Diskon 100 persen, Gratis Ongkir Sepuasnya, hingga Menu Serba Gratis bagi para pengguna ShopeeFood.

Brand Marketing Manager ShopeeFood Andreas Christiadi mengatakan, kehadiran kampanye ini sejalan dengan komitmen pihakya untuk menghadirkan promo menarik guna memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat Indonesia.

Baca juga: ShopeeFood Apresiasi Kerja Keras 7.000 Driver dengan Menggelar Acara “Bukbernya Sobat JOS

“Bertepatan dengan momentum Hari Persahabatan Internasional, ShopeeFood Day dapat menjadi momen yang pas untuk pengguna menemukan beragam pilihan makanan dan minuman dengan harga terjangkau, sehingga dapat menambah keseruan aktivitas bersama para sahabat,” ungkap Andreas.

Selain menikmati kuliner dengan memanfaatkan ShopeeFood Day, Anda bersama sahabat juga bisa melakukan aktivitas menyenangkan lainnya dalam rangka merayakan Hari Persahabatan Internasional.

Dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Rabu (27/7/2022), ShopeeFood memberikan empat rekomendasi aktivitas menyenangkan bersama sahaabt yang dapat dilakukan.

1. Movie marathon

Menonton film sembari duduk santai di rumah adalah salah satu pilihan yang tepat. Tidak perlu pergi ke bioskop, Anda bersama sahabat bisa menikmati berbagai film kesukaan melalui situs streaming film yang legal.

Tentunya aktivitas movie marathon ini akan menjadi lebih seru jika ditemani dengan berbagai makanan ringan dan minuman manis yang semakin menambah keseruan.

Adapun makanan dan minuman tersebut, yakni burger Wendy’s, fire chicken yang jadi menu andalan Richeese Factory, dan Signature Dalgona Boba XiBoBa.

Baca juga: Makin Kompak, Driver ShopeeFood Seluruh Indonesia Kumpul di Acara #BukbernyaSobatJOS

2. Piknik di taman kota

Jika penat dengan rutinitas sehari-hari, alangkah baiknya untuk mengisi akhir pekan dengan piknik di taman kota. Aktivitas seru ini bisa menjadi pilihan untuk dinikmati bersama sahabat tersayang.

Tidak perlu repot-repot menyiapkan bekal makanan, Anda bisa langsung memesan menu spesial tersebut lewat ShopeeFood.

Adapun menu yang cocok untuk disantap saat piknik, di antaranya adalah nasi jeruk dari Limau, Paket Geprek Bensu Sambal Original dari Geprek Bensu, dan Lychee Yakult dari Haus.

3. Eksplorasi kegiatan baru

Sudah bosan menghabiskan waktu dengan nongkrong di kafe atau pergi ke mall? Ini saatnya untuk Anda mencoba mengeksplorasi kegiatan baru bersama sahabat.

Kegiatan baru yang dimaksud adalah mulai dari ikut kursus melukis, membuat kerajinan tangan, kursus menjahit hingga mencoba kegiatan outbound di luar ruangan.

Mengeksplorasi kegiatan baru akan semakin seru apabila ditemani dengan berbagai camilan yang bisa menambah energi dan semangat, seperti Martabak Pecenongan 78, Martabak Orins, dan Chatime.

Baca juga: Begini Keseruan Komunitas Driver ShopeeFood Bagikan Takjil dan Santunan untuk Rayakan Ramadhan

4. Update kehidupan

Setelah mencoba berbagai kegiatan di luar ruangan, saatnya untuk Anda dan sahabat beraktivitas di dalam ruangan sambil bersantai di kamar.

Anda bisa memanfaatkan waktu luang tersebut untuk saling bertukar cerita soal kehidupan, mulai dari soal kehidupan di dunia kerja, keluarga, ataupun soal kisah percintaan. 

Agar suasana semakin menyenangkan, jangan lupa untuk memesan menu makanan dan minuman spesial yang makin menambah keseruan. Adapun menu yang bisa dipilih yakni Domino’s Pizza dan Fore Coffee.

Baca juga: Hangatkan Ramadhan, ShopeeFood Hadirkan “Diskon Kuliner Ramadhan” bagi Masyarakat

Itulah empat rekomendasi aktivitas seru yang bisa Anda lakukan untuk merayakan Hari Persahabatan Internasional bersama sahabat.

Jangan lupa untuk manfaatkan promo spesial khusus bagi pengguna baru di ShopeeFood agar pesan makanan di ShopeeFood jadi makin hemat.

Serunya lagi, kampanye ShopeeFood Day akan terus hadir menemani pengguna setianya setiap bulannya selama tiga hari yang dimulai dari tanggal 28.

Dalam kampanye ShopeeFood Day kali ini, ShopeeFood juga memberikan promo spesial untuk pengguna baru. Promo ini dapat digunakan dengan metode pembayaran ShopeePay maupun cash on delivery ( COD).

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan nikmati pengalaman jelajah kuliner dengan ShopeeFood.

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke